Rabu, 10 Juli 2013

10 Calon Pemain Terbaik Eropa 2013

10 Calon Pemain Terbaik Eropa 2013

Badan sepak bola Eropa (UEFA) telah menetapkan 10 pemain yang bersaing untuk memperebutkan gelar Pemain Terbaik 2013. Pemenang akan diumumkan pada 29 Agustus di Monaco



Badan sepak bola Eropa (UEFA) telah menetapkan 10 pemain yang bersaing untuk memperebutkan gelar Pemain Terbaik 2013. Pemenang akan diumumkan pada 29 Agustus di Monako. Lihat galeri
Asosiasi sepak bola tertinggi di Eropa, UEFA, baru saja merilis daftar nama-nama pemain yang masuk dalam 10 besar nominasi pemain terbaik Eropa tahun 2013 ini.
Acara pemilihan pemain terbaik ini dilakukan dengan cara voting dan digelar setiap tahun. Mereka yang terlibat dalam voting tersebut adalah para wartawan dari seluruh negara anggota UEFA.
Sebelum mendapatkan 10 nama, para juri memilih 26 nama kandidat dari seluruh Eropa. Setelah itu, mereka lalu melakukan voting lagi untuk menentukan siapa saja yang berhak masuk dalam daftar 10 besar tersebut.
Setelah itu, dari 10 pemain tersebut, 7 diantaranya bakal dieliminasi sehingga tersisa tiga pemain saja. Pemenang baru diumumkan dalam acara khusus yang akan digelar pada 29 Agustus mendatang di Monaco.
Tahun lalu, gelandang Barcelona FC, Andres Iniesta, terpilih menjadi yang terbaik. Ia berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang masuk tiga besar.

1 komentar:

  1. say No to Messi,.,. :(,., Sorry,,. I dont like lucifer,.,

    BalasHapus